Puisi Aku Ingin Menjadi Pengusaha Sukses

Tentunya setiap orang memiliki cita cita yang ingin digapai di masa depan. Namun tentu semua itu perlu dukungan dan dorongan berupa motivasi dan niat yang benar.

35 Terbaik Untuk Gambar Kartun Cita Cita Pengusaha Sukses Lorellalily Blog

Aku bekerja 2 kali lebih banyak dari yang dilakukan orang lain bukan karena ada yang menyuruh aku melakukannya.

Puisi aku ingin menjadi pengusaha sukses. Perbedaan puisi syair dan gurindam. Puisi tentang cita citaku menjadi dokter polwan polisi pilot tentara pengusaha presiden dan masih banyak lainnya akan saya sajikan dalam kesempatan ini. Tentu kerja keras adalah salah satu unsur dalam mewujudkan itu semua.

Saya ambil contoh seorang pengusaha sukses di indonesia ialah bapak sandiaga uno. Kali ini kita akan berbagi puisi motivasi kerja. Kehidupan yang misterius karena kita tak pernah tahu apa yang.

Prinsip sandiaga uno ialah selalu menjunjung tinggi optimism dan keberanian dalam memandang masa depan. Karena aku seorang pengusaha ketika orang lain baru mulai bekerja aku sudah menyelesaikan dari pekerjaanku hari itu. Prinsip sandiaga uno ialah ketika kita menjadi businessman kita harus yakin bahwa harta kekayaan kita terdistribusikan secara merata.

Sesuai tema yang diangkat puisi tentang kehidupan biasanya menggambarkan bagaimana kehidupan manusia yang dipenuhi dengan banyak dinamika yang membuat hidup menjadi lebih berwarna. Anganku melayang ke masa depan aku ingin mejadi seorang guru guru adalah pejuang ilmu di garis depan. Puisi cita citaku menjadi guru.

Nah tak ada kata terlambat dalam mewujudkan masa depan yang cerah. Nah buat sobatsiana yang hibi baca pantun atau saat ini sedang mencari referensi pantun cita cita maka dapat mengutip kumpulan pantun yang sudah saya sajikan di bawah ini. Tetapi ketika orang lain selesai dengan pekerjaannya aku baru menyelesaikan dari pekerjaanku.

Puisi baru bisa dikatakan bebas tanpan kaidah puisi lama nah aku coba membuat puisi baru dengan 2 bait tadinya mau 5 bait tetapi kepanjangan hehe.

Aku Bukan Wanita Semenarik Dia Tapi Aku Memiliki Anugrah Cinta Dari Allah Swt Untukmu Belajar Kutipan Membaca

Menjadi Entrepreneur Sukses Ppt Download

Aku Ingin Menjadi Tni Au Untuk Wanita Muda Dan Modern

Antologi Karya Siswa Tugas Pendidikan Kewarganegaraan

Puisi Motivasi Kerja Hidup Sukses Masa Depan Jagad Id

Pin Oleh Dikaalfianif Di Islamic Quotes Bijak Hidup Bahagia

37 Puisi Guru Singkat Guruku Tercinta Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Sign In Gambar Lucu Foto Lucu Lucu

Pin Di Dp Bbm

Pin On Ide Bisnis Online Untuk Pemula

Kunci Jawaban Buku Kelas 4 Sd Pembelajaran 5 Tema 6 Subtema 1 Robihartoni

Contoh Pantun Cita Cita Menjadi Dokter Contoh Soal Dan Materi Pelajaran 3

Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 4 Sd Halaman 25 26 27 28 30 31 32 Buku Tematik Subtema 1 Pembelajaran 3 Halaman All Tribunnews Com Mobile

Pdf Ebook Motivasi Terbaik Best Seller Pdf Buku Motivasi Lengkap Terbaru Hadhara Rizka Academia Edu

Ucapan Ulang Tahun Untuk Rekan Kerja 7 Contoh Yang Kaya Makna

Sapardi Djoko Damono Teks Romantis Kutipan Humor Sajak

Pin Oleh Khaila Adhlia Di Qoutes Ngena Kutipan Buku Kata Kata Indah Kutipan Tentang Kehidupan

Aku Ingin Menjadi Pemilik Butik Untuk Wanita Muda Dan Modern

Pin Oleh Wan Faiz Di Quote Kutipan Inspirasional Ungkapan Lucu Kutipan Humor


Posting Komentar

0 Komentar